Halaman

Senin, 17 Desember 2012

Ampun ... " Benda Pusaka " hilang..(Part 1)


Tanggal yang paling sakral yang jatuh pada bulan ini benar-benar bulan yang tidak bisa saya lupakan, gmana tidak...tepat pada tanggal 12-12-12 ( 12 December 2012) benda benda-benda pusaka dompet beserta isiny a) hilang entah kemana. 

Dimulailah gerilya mencari dan terus mencari barangkali ada yang keselip dimanaaa gitu .. atau barangkali dompet itu jatuh dan berharap ada yang menemukan dan dengan kerendahan hati mau mengembalikan. Sebetulnya uang yang ada di dalam dompet sih sedikit, cuma Rp 70.000 lhaa....yang menyertainya ini yang nggarai sumpek,  KTP, STNK sepeda motor, SIM A, SIM C, dan 2 biji ATM... maakk mumet..!!, dan dengan terpaksa pada tanggal 13 december 2012 kami mengurus surat kehilangan 6 lembar masing-masing untuk 1 item barang yang hilang.
kami sengaja menunggu barangkali aja bisa ketemu, tetapi setelah 3 hari kok rasanya sepi-sepi saja nggak ada kabar baik.. :(, kami putuskan untuk men-cicil satu persatu barang yang hilang, dimulai dari mengurus ATM. Nah 2 ATM yang hiang ini berbeda bank dan berbeda pemilik, satu punya saya dan yang satu milik istri. Sebetulnya tidak sulit mengurus ATM, tentunya setelah hilang langsung memberi tahu pihak bank (call center) tersebut untuk segera memblokir segala bentuk transaksi dari nomer rekening kita. Berbekal surat kehilangan dari kepolisian dan KTP (kebetulan KTP saya tidak hilang, hanya punya istri saya yang hilang), Untuk istri saya untung masih tertolong oleh fotocopy KTP yang masih tersimpan dirumah. Paralel meluncur ke bank masing, proses tidak lama..langsung menuju customer service nunjukin KTP, Buku rekening, dan Surat kehilangan ..udah selesai.

Mengurus 2 ATM beres...selanjutnya ngurus sisanya 
to be continued... xixixi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar